-->

Camping Ground di Eropa? Bukan Ini Grafika Cikole di Lembang Bandung!

Coba tebak gambar-gambar pada bawah ini diambil dimana? Terlihat misalnya tempat perkemahan pada Eropa kan, padahal foto-foto tadi adalah hasil jepretan para traveler yang sedang liburan pada Grafika Cikole, Lembang, Bandung. Wuh, ternyata negeri kita punya pula loka sekece itu, bangga deh jadi masyarakat negara Indonesia!

Mencari tempat berlibur yang oke itu tidak harus selalu ke pantai atau ke gunung. Kita sanggup mencoba kemping pada Taman Wisata Grafika Cikole yang terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu, Km. 8, desa Cikole, kecamatan Lembang, kabupaten Bandung Barat, provinsi Jawa Barat. Tempat wisata Bandung ini dikelilingi oleh hutan pinus yg lebat membuatnya memiliki suhu yang dingin dan yg pasti suasananya seperti di luar negeri.

instagram

Secara umum kawasan wisata yang mempunyai nama asli Terminal Wisata Grafika Cikole ini bukan hanya menyediakan camping ground saja namun pengelola tempat tersebut jua berkiprah di bidang restoran, hotel, wisata outbond, catering, percetakan dan education consultant. Posisinya yg berada pada kaki Gunung Tangkuban Perahu membuat suhu udara disana sangat sejuk sebagai akibatnya mendukung buat melakukanberbagai aktivitas outdoor.

Kawasan Grafika Cikole memang ditujukan buat tempat rekreasi beserta keluarga. Disana disediakan juga kamar tipe VIP dan standar buat wisatawan yg ogah bermalam pada pada tenda. Namun menikmati alam hutan pinus di Grafika Cikole memang lebih asyik jika tidur di pada tenda.

instagram

Selama kemping kamu mampu melakukan poly hal seru contohnya saja waktu malam hari paling asyik membuat barah unggun. Kalau perut lapar sanggup mengolah mie instan atau membakar jagung rame-rame sembari main gitar & bernyanyi bersama. Tidur di pada tenda pada tanah lapang jauh menurut penginapan dan pemukiman jua menaruh sensasi serta pengalaman seru tersendiri lho.

Paginya, engkau mampu incip-incip aneka hidangan outbond yg menantang. Beberapa yang relatif buat menguji nyali adalah flying fox sepanjang 125 meter, jembatan tali, menuruni tebing, melintasi jaring laba-laba & masih poly wahana lainnya. Atau jikalau hobi main perang-perangan dan mengatur taktik, kalian bisa mencoba bermain paint ball.

instagram

Pokoknya poly sekali aktivitas yg bisa dilakukan di Taman Wisata Grafika Cikole. Kamu harus tiba & mencicipi sendiri bagaimana serunya rekreasi pada taman wisata ini. Yang kentara sebelum kesana pastikan engkau bawa baju hangat. Dinginnya suhu pada tempat ini sahih-sahih menusuk tulang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter